blogger templates
Assalamu'alaikum wr wb

Kini tak kumengerti tentang hari ini...
Pagi kusapa ditemani langit mendung..
Dan hujan menyertai tidur siangku dg setia...
Sementara jeda antara kedua rentang waktu itu kulalui dg berkutat pada aksara yg menyesakkan mata dan lisan yang mengalun meninabobokan..
Benar-benar hari yg tak perlu penanganan khusus..

Dan aku bersyukur pikiran ini tak harus kerja rodi lagi..

Sepertinya aku tak mensyukuri sekali Allah mmberiku hari ini..
Seakan hari kemarin ketika aku dihadapkan dg pemikiran yg menguras emosi aku lebih bahagia..

Kelihatannya hari-hariku kini tak ubahnya sebuah hujan..
Dimana ketika panas menyerang, dia akan dikutuk habis-habisan karena tak turun untuk menyegarkan bumi..
Tapi ketika turun, dia akan dicaci maki seakan tak tahu diri sekali berani turun padahal banyak orang ingin melakukan kegiatan, banyak jemuran yang belum kering, dan sawah-sawah tak perlu debit air untuk irigasi yang berlebihan...

Maafkan aku ya Allah karena tak pandai bersyukur..

Hanya di setiap waktu yang kan kulalui, aku berharap Engkau tetap memberiku berjuta rahmah yg bisa dengan terang-terangan Kamu tunjukkan atau harus lewat kamuflase berupa kepedihan atau kekecewaan...
Amin

Wassalam

0 Response to " "