Lambang/Logo Kota Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah

blogger templates
Berikut akan di berikan link untuk masing-masing Logo kota dan kabupaten di Provinsi di Sulawesi Tengah, data berikut di ambil berdasarkan data daftar kota dan kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah dari berbagai sumber di Internet, untuk melihat logo masing daerah dalam format png, silahkan di klik pada masing-masing nama kota atau kabupaten dibawah. Adapun Provinsi Sulawesi Tengah Terdiri dari 10 Kabupaten dan 1 Kota. berikut  daftarnya :

1.  Logo Vector Kabupaten Banggai
2.  Logo Vector Kabupaten Banggai Kepulauan
3.  Logo Vector Kabupaten Buol
4.  Logo Vector Kabupaten Donggala
5.  Logo Vector Kabupaten Morowali
6.  Logo Vector Kabupaten Parigi Moutong
7.  Logo Vector Kabupaten Poso
8.  Logo Vector Kabupaten Tojo Una Una
9.  Logo Vector Kabupaten Toli Toli
10. Logo Vector Kabupaten Sigi
11. Logo Vector Kota Palu

Bagaimana hasil lihat-lihatnya? berminat dengan semua logo diatas dalam vormat vector? jika berminat, silahakn dibaca terus tulisan ini hehehe,,,
Admin sengaja mengumpulkan semua logo diatas dalam satu folder, hal itu tentunya untuk memudahkan dalam mendownload, jadi tidak perlu download masing-masing logo, melainkan cuma sekali download saja, enak kan???iya dibawah ini lansung diberikan link untuk download,,, semua langsung bisa didapatkan,,, namun ada 1 permintaan dari admin, di file berformat rar itu, admin sengaja proteksi dengan pasword, sekedar untuk mencari tau berapa besar minat pengunjung dalam mendownload file itu, jadi bisa di bilang semua pengunjung yang mau membuka isi file itu akan mengirimkan permintaan ke admin apa paswornya, hanya dengan mengirim SMS, di file admin sudah sediakan nomor hp admin,,, dan ada kemungkinan kecil admin akan meminta di kirimkan pulsa hehehehhh....
Ok kita langsung saja, untuk mendownload data di maksud, silahkan download di
Logo Vector Kota dan Kabupaten  di Sulawesi Tengah


Berikut Artikel/ logo yang mungkin ingin di lihat juga :

Daftar Isi Blog
Kumpulan Logo Vector
Kumpulan Logo Partai Politik
Kumpulan Logo Militer
Kumpulan Logo bank
Kumpulan Logo Provinsi
Kumpulan Logo Kabupaten
Kumpulan Logo Kota
Kumpulan Logo BUMN
Kumpulan Logo Asuransi
Kumpulan Logo Politeknik
Kumpulan Logo Universitas
Kumpulan Logo Visit daerah Indonesia
Kumpulan Logo Kementerian Indonesia
Kumpulan Logo Operator Seluler
Kumpulan Logo Batalyon Infanteri (Yonif)
Berita Pos Indonesia
Kumpulan Logo Kodam Indonesia
Gambar Kota Seluruh Indonesia
Catatan Pribadi Admin
Tentang Admin

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog ini.
salam Blogger
Ardi

Berikut daftar logo atau artikel yang sesuai dengan Judul Postingan di Atas :

1 Response to "Lambang/Logo Kota Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah"

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu