Wheel in the mud

blogger templates

Assalamu'alaikum wr wb

Akhirnya rodaku berada di bawah. Setelah semester2 kemarin cukup berbangga hati karena nilai2nya tidak mengecewakan, di semester ini aku harus menelan kenyataan pahit...
Jajaran nilai yang baru keluar semua bernilai B, tentu saja ada embel2 B- atau B+...
Bukannya tidak bersyukur, tapi aku sangat kecewa pada diriku sendiri...
Bagaimana di semester ini aku mempertanggungjawabkan semuanya pada orang tuaku...
Walaupun mereka akan menerima nilai apa saja yang tercetak di KHS-ku, tapi aku tetap merasa bersalah dengan hasil yang kucapai di semester ini...
Mom and Dad, maafkan anakmu yg beranjak bodoh ini...
Terima kasih selama ini tetap menyayangiku walau aku bukan anak jenius dan dapat dibanggakan kapan saja...
Terima kasih tetap menganggapku sebagai seorang manusia, bukan sebuah mesin hitung yang minim salah...
Ya Allah terima kasih telah menjadikan mereka berdua orang tuaku...
Terima kasih telah menjadikan mereka orang yang tak terlalu menuntut aku harus mampu mengalahkan semua hal di dunia ini...
Terima kasih telah mencintaiku apa adanya...
Ya Allah berkahi kedua orang tuaku ketabahan dalam menghadapi anaknya yang kian hari terasa kian bebal pikirannya...
Ya Allah bantulah aku mewujudkan mimpi untuk membahagiakn mereka berdua...
Wallauhualam...
Semoga mereka akan menangis karena bahagia melihatku bisa menjadi manusia yang sukses, bukan menjadi manusia yang hopeless..
Amin..

Wassalam..

0 Response to "Wheel in the mud"