England #1st

blogger templates

Assalamu'alaikum wr wb

Sebenarnya aku ingin menceritakan saat liburan Maulid Nabi Muhammad saw kemarin di Cilacap..
Tapi dengan ketidakpastian diri menyambangi warnet, keinginan itu harus dijejalkan dalam memori dan tak boleh disingkirkan..
Maka ketika bermaksud menulis kisah itu, lagi2 pikiran terkena badai yg mengakibatkan alur pemikiran harus beralih ke hal lain..
Kali ini pikiranku harus teralih ke negari impianku, England...

Bukannya aku tidak nasionalis dengan menjadikan Inggris sebagai negari impian, tapi ini lebih seperti perasaan nyaman yg kudapat setiap mendengar segala sesuatu yg berhubungan dg Inggris..
Melihat landscape atau mendengar orang berbicara dg aksen British membuatku iri dengan mereka yg sempat merasakan bagaimana hidup di Inggris..
Entah darimana aku mengedepankan Inggris sebagai tempat tujuan favorit untuk dikunjungi dan dihuni..
Tapi yg jelas hal2 yg berhubungan dg Inggris telah cukup memberikan stimulan bagi hidup untuk memacu cita2 setinggi bulan..

Setiap melihat gambar yg terkait dengan bangunan2 di Inggris atau bentang alam yg menghampar indah, rasanya hati ini tak mau berhenti berseru pada Allah untuk membantu jalanku mewujudkan cita-cita..Amin..
Aku pun sempat memimpikan mengarungi bahtera rumah tangga di salah satu sudut Inggris yg hijau dan asri..
Membesarkan buah hati dengan kasih sayang dengan belajar dari alam yg dipersembahkan oleh Allah swt..
Ya Allah bantulah jalanku....

Entah bagaimana caranya nanti, aku berharap bisa benar2 menjejakkan kaki di Inggris walau barang sedetik..Amin
Ini aku sertakan salah satu foto dari sudut Inggris, tepatnya di daerah dekat Heathersage, contoh foto yg indah sebagai awal pembukaan bab ttg Inggris, tak kalah dengan Edensor..

Ya Allah kau tahu doaku dan kuharap Kau mau mengerti bagaimana harapan yg kuinginkan...

Hello Queen Elizabeth II, jangan tutup pintu gerbang negerimu sebelum aku datang..

Wassalam

0 Response to "England #1st"