Kenapa Heliuz Azmara?!!

blogger templates
Assalamu'alaikum.....
Bagi sebagian yang bertanya-tanya (bagi yg mau menyisakan tempat di pikiran dan waktunya) Kenapa nama blog ini Heliuz Azmara??? tak adakah nama lain yang lebih terdengar keren??
Jawabannya tentu saja ada...hanya saja saya tak punya cukup waktu dan kemampuan untuk menciptakan nama spektakuler yang mampu membuat semua orang terpana..
Nama ini mengindikasikan sesuatu yg selama ini menyertai kehidupan saya sehari-hari...
Terdengar pas untuk saya. Dan mungkin terdengar aneh bagi yang lain..
Sebenarnya Ingin saya uraikan kenapa nama ini terdengar maknyezz di telinga saya...tapi saya tak tahu bagaimana cara menjelaskannya agar semuanya mengerti...
Jadi saya harap bagi siapapun yang membacanya, akan dengan senang hati dan sukarela menerima nama ini...
Semoga nama ini berkenan...
Wassalam....

0 Response to "Kenapa Heliuz Azmara?!!"