Alter Ego

blogger templates
Bicara kembali soal era baru.
ERa baru juga melanda blog-ku.
Sebuah bentuk kehidupan memaksaku kembali menelusuri segala tulisan tidak penting yang pernah kurangkai dulu.
Kubaca semua tulisan yang ada di blog ini dan kutemukan aku berada dalam satu titik: aku kangen menulis.

Aku kangen rutinitas menulisku yang tak terjadwal. Aku kangen begadang di kampus untuk menorehkan selembar kisah tak penting dan kuinjeksikan dalam blog.
Aku kangen mencoret buku-buku pelajaran saat menemukan kata-kata bagus untuk ditulis. Dan aku kangen tulisanku di apresiasi, walau tak kuyakini mereka benar-benar menikmati tulisan cakar ayam-ku.

Tapi seperti sebelumnya kubilang, aku seperti semacam lack of interest dengan hal-hal yang dahulu aku senangi. Aku merasa kekuatanku hilang. Aku seperti Kotaro Minami tanpa kekuatan Ksatria Baja Hitam-nya.

Dan seperti juga kubilang sebelumnya, ada sebuah bentuk kehidupan yang memaksaku kembali melihat blog ini.
Kuanggap dia sebagai alter ego. Ibaratnya aku Clark Kent dan dia Superman. Atau aku Jason dan dia Power Rangers Merah.
Anggaplah saat kekuatanku hilang, dia menggantikanku membangun blog ini.
Blog ini kurasa begitu tak penting. Tak banyak informasi yang diangkat. Hanya menceritakan keseharian tak penting dari pemiliknya yang juga sama tak pentingnya.

Jadi, mungkin nantinya, akan ada semacam dua kepribadian menginfiltrasi blog ini.
Berapapun kepribadian yang ada disini, aku hanya berharap semoga blog ini bisa bereekarnasi dan bermanfaat bagi yang membacanya.

0 Response to "Alter Ego"