PT Mondrian

blogger templates
Assalamu'alaikum wr wb

Judul blog kali ini bukan nama salah satu makanan yg cukup membuatku kangen rumah (maksudnya mendoan..), tapi ini adalah nama perusahaan yg salah satu produknya tuh kaos merek Dadung (padahal aku sempat pakai kaos itu waktu SD)..
Ini adalah salah satu tempat tujuan kami Kunjungan Industri tgl 13 Mei 2008 kemarin..
Seperti biasa, ketika KI yg terpikirkan adalah jalan2nya, bukan kunjungan ke industrinya..
makanya ketika dari mulut dosen AM meluncur tugas membuat laporan KI ke Mondrian kemarin, kami mendadak dilanda kemalasan massal (soalnya yg diingat cuma waktu main air di Baron)

Apalagi waktu ke Mondrian tidak diberi materi apa2, dijelaskan oleh salah satu staff-nya saja kami tidak mencatat. ya sudah akhirnya kami semua bergerilya mencari bahan untuk membuat laporan yg harus dikumpulkan maksimal sebelum ujian..
waktu search di internet yg kami dapatkan hanya profil perusahaan yg seupil (kebanyakan iklan nawarin produk2 plus artis2 yg sudah berhasil direkrut jadi brand ambasaddor) dan berita2 kurang penting lainnya...

Maka entah apa jadinya besok laporan kami..Mungkin hanya foto2 artis muda berbakat memakai baju2 bermerek kurang trkenal (mksudnya PT-nya) atau hanya sebaris kalimat 'Maaf Bu, kelihatannya kami gak bikin laporan deh..'
Ya moga aja sudah ada yg ngerjain besok, jadi tinggal copy paste...

Hah...malez plus ngantuk..

Wassalam

0 Response to "PT Mondrian"