JM'z tales part# 3

blogger templates
continued again.......

Assalamu'alaikum wr wb

Tumben ini meyatroni warnet lagi. baiklah akan kucoba runut kembali kisah ini..
Jadi maksudnya salah tema kemarin yaitu:
sudah jelas2 acara ini bertitel "The Legend of Rock", tapi kenapa yg kudengar lagu2 semacam punya Drive, Repvblik, dan Mulan Jameelah!!!!!
Wah tanpa melihat pun, aku sudah bisa membayangkan bagaimana ekspresi P-thonk menghadapi kenyataan tragis ini...

Setelah agak malas duduk2 di sekitar manusia2 tidak jelas, aku , Mbaeh dan dauf memutuskan kembali ke tempat anak2 yg kelihatannya masih setia di dekat pintu masuk.
Begitu kami bertiga kesana, ternyata mereka semua hilang entah kemana..Wah ra penak.
Akhirnya kami ber-sms ria mencoba mencari jejak anak2 lain..

Ternyata waktu menunggu balazan dari yg lain, 2 anggota keluarga Jalan tercinta datang tak terduga, yaitu Hening dan Lili (ternyata Dauf dan p-thonk sudah mengontak mereka jauh2 hari..). Kedatangan Hening menambah kontras saja pemandangan di sini, karena dia kini menjadi satu2nya (yg sebelum2nya dah pada pulang) cewek yg pakai jilbab...
Tapi tidak seperti mereka berdua yg kemudian duduk, aku, Mbaeh dan Dauf tetap berdiri saja (sesekali ngalah ma junior..)

Ternyata anak2 yg lain ada di belkang panggung, tapi tanpa diminta mereka akhirnya mendatangi kami bertiga yg tetap berada di dekat pintu (tumben pada peka perasaannya..)
Rupanya Kiki mulai mengeluh tidak kuat, pusingnya semakin menjadi2 dan katanya sempat muntah2 (meteng po yo..)
Akhirnya Dauf menawarkan untuk mengantarkan kiki pulang, sebelumnya aku mewanti2 agar dauf nanti balik kesini lagi karena dia biasanya kalo sudah sampai rumah malas pergi lagi..
Dia bilang nyantai ja...
Wah ra penak...

Tapi akhirnya dia balik juga (tapi dg dalih lupa dia gak bawa apa2)
Sementara kami sudah mulai malas menunggu, kami sedikit dihibur oleh sexy dancers (o y Jimbrong tadi rupanya sudah ke GOR duluan bersama teman SMA nya..)
Mbaeh yg baru ultah juga akhirnya merelakan uangnya buat beli makanan dan minuman..
Andi dan Datuk menyanggupi untuk membeli..Tapi sepertinya mereka beli di Nusakambangan, soalnya lama banget...
Begitu balik ternyata mereka berdua hanya membeli roti basah yg 500-an itu dan beberapa Aqua gelas (wah cerdas sekali mereka..)
Dengan berbagai macam dalih (katanya makan dulu lah dll) mereka membela diri dari pertanyaan kami: kenapa lama banget dan kenapa cuma beli ginian?!
Karena masih ada kembalian, uangnya diberikan lagi ke Mbaeh, tapi oleh Mbaeh uangnya suruh dihabisin aja buat beli makanan...

What happen next?!

Wassalam..

to be continue...... again and again

0 Response to "JM'z tales part# 3"